DOWNLOAD “ANGRY BIRDS” DI ANDROID MARKET

Apa yang Anda lakukan, apabila telur kesayangan Anda dicuri sekelompok babi hijau gendut untuk dijadikan sarapan? Sudah pasti Anda akan marah dan berusaha merebut kembali telur yang telah dicuri para babi licik itu bukan? Begitulah sekedar cerita pembuka game Angry Birds. Dimana sekumpulan burung buntal yang lucu, berubah menjadi sekelompok burung pemarah yang penuh nafsu menghancurkan kerajaan babi pencuri licik tersebut.

 

Angry Birds

Angry Birds

Permainan ini terdiri dari tujuh ekor burung dengan kemampuan super yang berbeda-beda. Dengan menggunakan ketapel, Anda dapat mengontrol lompatan dan ketinggian burung pemarah untuk merubuhkan bangunan dimana sekumpulan babi hijau gendut tersebut berlindung.

Pada level tertentu tingkat kesulitan mengalahkan babi licik tersebut akan bertambah, bahkan saking liciknya mereka mengamankan diri dari reruntuhan dengan menggunakan helm, sehingga Anda membutuhkan teknik tertentu untuk mengalahkannya. Pada level-level tertentu dimana terdapat Raja babi yang sangat sulit dikalahkan, maka ketujuh macam burung pemarah tersebut akan bekerjasama mengalahkan lawan sampai titik darah penghabisan.

Angry Birds juga ada di ANDROID MARKET

Angry Birds juga ada di ANDROID MARKET

Apabila Anda tidak berhasil menghancurkan komplotan babi hijau tersebut, Anda akan diberikan kesempatan untuk mengulanginya berulang-ulang kali. Namun jika seluruh komplotan babi telah Anda habisi, dan Anda masih memiliki burung yang tersisa, maka Anda akan mendapatkan 10.000 poin per burung yang tersisa.

Awalnya, Game Angry Birds merupakan sebuah permainan yang dirancang oleh pengembang game Rovio untuk platform IOS Apple. Tetapi karena game ini bersifat addict, maka tak hayal game ini dengan mudah menggaet 10 juta pengunduh sejak diluncurkan pertama kali. Kepopuleran game yang menuntut kapasitas memori hanya sebesar 14mb ini, saat ini dapat juga dinikmati para pengguna smartphone Android dan Nokia.

Untuk rencana kedepan, Peter Vesterbacka, CEO Rovio, berencana menghadirkan para burung pemarah untuk dimainkan langsung melalui konsol game PS3, Playstation Network, Xbox LIVE, dan Wii. Tak hanya disitu saja, Ia juga berencana meluncurkan sekuel game Angry Birds dengan mengangkat kisah dari sudut pandang babi-babi super yang marah karena ketentraman wilayah mereka terganggu, “Angry Pigs”.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: