HAPE BARU LG WINK

LG Mobile Communications Indonesia (LGMCI) kembali memperkenalkan jajaran handphone QWERTY terbarunya – LG Wink Series. Hadir dalam tiga varian, dengan keunggulan pada desain unik, fitur dan tingkat harga rasional, ketiganya diharapkan membawa kesegaran baru pada kejenuhan pasar akan varian handphone QWERTY yang beredar saat ini. “LG Wink Series hadir sebagai terobosan baru yang membawa kegiatan berkirim pesan dan aktivitas jejaring sosial media penggunanya menjadi lebih menyenangkan,” ujar Tommy Tjahjono, General Manager LG Mobile Communications Indonesia.

Semangat LG Wink Series memberi kebaruan yang menyenangkan pada peminat handphone QWERTY sebenarnya terbaca dari pilihan namanya. Kata wink diambil dari kedipan mata yang biasa digunakan generasi muda untuk mewakili sebuah kondisi emosi, menggantikan keterbatasan jajaran huruf pada sebuah percakapan melalui ketikan pesan pendek atau dalam jejaring sosial media. Ekspresi ini biasa digunakan merepresentasikan canda atau kegenitan dalam menggoda rekan bicaranya.

Sama halnya dengan LG Wink Series, pengembangan handphone ini sejak semula ditujukan untuk menembus keterbatasan pada handphone QWERTY yang ada di pasar saat ini dari hal desain, fitur maupun tingkat harga. Lebih dari itu, dengan terapan pilihan warna ceria, handphone ini tampil genit dan siap menggoda tiap calon pengguna untuk mencobanya.

LG Wink – C100

Peluncuran LG Wink SeriesPresiden Direktur PT LGEIN, Dae Weon Kim Saat Peluncuran LG Wink Series

Alasan demikian mudah diterima bila melihat detail masing-masing varian LG Wink Series. LG Wink – C100 misalnya. Bila jamaknya handphone QWERTY memilih terapan orientasi layar melebar secara horisontal, LG Wink – C100 justru tampil unik dengan orientasi layar memanjang secara vertikal seluas 2.2 inch.

Terapan orientasi layar vertikal bukan sekedar tampil beda dari handphone QWERTY lainnya. Hal ini justru dibuat memberi kenyamanan pengguna berselancar di dunia maya atau melakukan aktivitas jejaring sosial. Penggunaan layar memanjang vertikal mereduksi keharusan pengguna menggeser bidang tampilan layar ke bawah guna mendapatkan kelengkapan informasi yang diinginkan.

Pada bagian bawah, jajaran kibor QWERTY berdesain ergonomis siap memberikan kenyamanan dalam urusan mengetik. Istimewanya, dengan dimensi yang kompak, 114.5mm x 59.6mm x 13mm memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan menggunakan satu tangan.

Tak perlu pula risau soal kemudahan penggunaan jejaring sosial media. LG Mobile telah menyiapkan widget yang didedikasikan khusus untuk mengakses Twitter dan Facebook pada tampilan depan lapisan antar muka. Melengkapi kemampuan multimedianya, LG Wink – C100 datang dengan kamera 1.3MP dan FM radio. Untuk soal konektivitas, LG Wink – C100 dilengkapi fasilitas Bluetooth dan ketersediaan soket 3.5mm yang siap menghubungkannya dengan perangkat audio pendukung lain untuk menambah performa.

LG Wink Wi-Fi – C305

LG Wink Series: LG C100, LG C305 & LG GT350i

Bila kebebasan konektivitas menjadi pertimbangan, LG Wink WiFi – C305 layak menjadi pilihan. Seperti nama yang disandangnya, handphone ini memiliki teknologi WiFi yang memberikan kebebasan lebih dalam urusan terkoneksi dengan dunia maya. “Masih tingginya biaya akses internet membuat kehadiran teknologi WiFi akan memberi manfaat nyata bagi pengguna LG Wink WiFi – C305,” ujar Richard Susilo, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

Mengambil bentuk Full QWERTY Bar, perhatian besar LG Mobile akan sangat mudah terasa sesaat setelah calon pengguna bersentuhan langsung LG Wink WiFi – C305. Dimensinya yang 116mm x 61.9mm dengan ketebalan hanya 11.9mm membuat LG Wink WiFi – C305 terasa nyaman dalam genggaman maupun saat dibawa di dalam saku. Belum lagi bila melihat beratnya yang hanya 89.5gram. Lebih detail soal desainnya, tubuh LG Wink WiFi – C305 hadir dengan bentuk lengkungan dinamis yang unik jauh meninggalkan kesan kaku. Menambah cantik handphone ini, LG Mobile memberikan sentuhan pewarnaan kombinasi oranye dan putih.

Urusan akses ke jaringan pertemanan melalui internet semacam FaceBook dan Twitter pun tidak menjadi masalah. Bahkan khusus untuk akses ke FaceBook, LG Mobile telah menyematkan aplikasi besutan sendiri untuk mendukung kesenangan penggunaannya. Dengan aplikasi khas ini, pengguna dapat melakukan lebih banyak hal seperti mengunggah foto langsung, mengetahui hari ulang tahun rekan ataupun mengetahui status terkini rekan dengan cepat tertampil dari layar.

LG Wink Plus – GT350i

Inovasi tak kalah menarik dihadirkan melalui LG Wink Plus – GT350i. Melihat sekilas tampilannya, LG Wink Plus – GT350i adalah sebuah full touchscreen phone yang tampil minimalis dalam tombol. Hanya terdapat tiga buah tombol di bawah layar seluas 3 inch yang mendominasi bagian depannya. Lengkungan pada setiap sisi handphone berdimensi 107.5mm x 52.5mm x 15.9mm ini, ditambah baluran warna putih menyaput seluruh permukaan badannya yang dipadu aksen warna biru menjadikannya tampil menarik dan bergaya dinamis.

Meski demikian, handphone ini sejatinyalah pula sebuah handphone QWERTY. Geser badan handphone ke samping, maka pengguna akan mendapatkan jajaran kibor QWERTY yang tersusun apik. Barisan tombol QWERTY dengan desain unik berbentuk bulatan yang tersusun dalam memberikan kenyamanan lebih pada penggunaannya. “Hadirnya dua opsi pengoperasian, QWERTY dan touchscreen, memberikan nilai lebih berupa kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya,” ujar Richard Susilo lagi.

Untuk urusan multimedia dan kemampuan akses jejaring sosial media, LG Wink Plus – GT350i membawa seluruh keunggulan LG Wink WiFi – C305. Menambahkan kesenangan sebagai messaging phone, LG Wink Plus – GT350i dilengkapi Threaded SMS. Mengaktifkan fitur ini akan mengubah tampilan pesan singkat (sms), menjadi laiknya tampilan pada saat chatting melalui fasilitas messenger. Dikatakan demikian karena pengguna dapat melihat pesan yang dikirim berikut balasannya tampil berurutan secara vertikal pada layar handphone.

Pengguna pun memiliki opsi menyertakan foto pengirim pesan bersanding dengan tiap pesan singkat yang datang. Sengaja dibuat untuk memunculkan sensasi pemilik ponsel merasa berhadapan langsung dengan teman bicara. “Jadi sensasinya sangat jauh berbeda dari berkirim pesan secara konvensional. Benar-benar seperti chatting,” ujar Richard Susilo lagi.

Keputusan Tingkat Harga Rasional

Penetapan harga rasional adalah satu lagi representasi inovasi LG Mobile dalam LG Wink Series. Pasalnya, dengan semua kelengkapan penyerta di dalamnya, LG Mobile hanya mematok sejumlah Rp 799.000,- untuk meminang LG Wink – C100 dan Rp 1,099,000 bagi LG Wink WiFi – C305 serta Rp 1,699,000 bagi LG Wink Plus – GT350i. “Inovasi bukanlah sekedar soal bagaimana menghadirkan teknologi terkini, melainkan pula bagaimana menghadirkan suatu perangkat dengan tingkat harga yang terjangkau,” ujar Richard Susilo.

Meskipun harga terjangkau tak lantas menjadi jaminan layanan purna jual suatu produk. Namun tidak demikian halnya LG Wink Series. “Tidak melulu soal harga terjangkau, namun seperti pula produk LG Mobile lainnya, kami menjamin LG Wink Series dengan layanan purna jual terbaik dari kami,” ujar Tommy Tjahjono lagi.

Lebih lanjut Tommy Tjahjono mengatakan, masyarakat Indonesia sudah mulai dapat merasakan kesenangan memiliki LG Wink Series pada pertengahan September ini. Penyebarannya sendiri bakal dilakukan melalui jaringan pemasaran LG Mobile yang tersebar luas di berbagai kota di Indonesia.


One response to “HAPE BARU LG WINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: