TEKNOLOGI MASA DEPAN

tanaman energi

pic from : itechfuture.com

Solar Plant adalah “Tanaman” yang mampu merubah sinar matahari menjadi tenaga listrik. Sebenarnya perangkat ini adalah pengembangan dari teknologi solar yang ada kedalam format yang lebih portabel. Pengisian daya terbatas yang berbentuk pot bunga ini mampu mengubah sinar matahari menjadi energi listrik dengan konsep fotosintesis.

teknologi masa depan

pic from : itechfuture.com


Fotosintesis dilakukan dengan menggunakan panel surya yang terpasang di atas sebagai pengumpul energi dan dirubah kedalam energi listrik yang cukup untuk dikonsumsi ganget anda, cukup simpel dan sangat ramah lingkungan. Bayangkan jika jutaan manusia yang menggunakan gadget beralih ke teknologi ini, berapa banyak energi tak terbarui dapat disimpan.

teknologi masa depan

pic from : itechfuture.com

scanner to voice

Tekonologi Voice yang saat ini sudah kita nikmati adalah IVR (Interactive Voice Response) ketika kita menelphone operator telepon. Dalam perkembangannya teknologi ini bisa dikembangkan kedalam sektor lain yang lebih luas. diantaranya seperti yang dilakukan oleh itechfuture.com berikut ini.

scanner to voice

Alat ini dapat meng-convert format tulisan kedalam Voice, dengan metode mengenali font dari kalimat yang ada kemudian sesuaikan dengan library voice mereka untuk membentuk sebuah kata berdasarkan sususan karakternya dan direkam menjadi sebuah narrative voice yang bisa dinikmati.

Bayangkan hanya dengan men-scan koran, tau novel, atau buku lain ada bisa menikmati dari sexy voice yang dihasilkan oleh alat ini, mungkin effect lain yang dapat anda rasakan adalah minus mata anda tidak bertambah karena hoby membaca anda.

Sumber itechfuture.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: