HILANGKAN IKLAN PADA FACEBOOK SUPAYA HEMAT BANDWITH

Facebookers yang menggunakan web browser Mozilla Firefox dapat menggunakan script hack untuk menghilangkan atau menyembunyikan iklan yang mengganggu di halaman Facebook.

Caranya adalah dengan menggunakan add-on yaitu Greasemonkey. Memang ada juga yang menyarankan menggunakan add-on spesialis untuk memblok iklan seperti AdBlock Plus, tapi banyak juga yang menggunakan Greasemonkey terutama karena kemampuannya yang lebih baik. Greasemonkey addon untuk Firefox membuat penggunanya dapat mengkostumasi halaman web yang ditampilkan dengan menggunakan JavaScript, termasuk menghapus dan memblok konten iklan dan banner.

Install Greasemonkey plugin pada Firefox, lalu restart Firefox browser dan kemudian pada opsi Manage User Scripts masukan Facebook.com pada
Remove All Facebook Ads – (untuk menghilangkan iklan banner, sponsored items pada news feed dan sponsored sidebar item dari Facebook)


Dijamin loading facebook anda akan makin cepat dan menghemat bandwith tentunya, karena iklan-iklan ngga akan di load ke komputer tentunya……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: